Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Penghasil Cuan Langsung Masuk Rekening dan Dompet Digital

 

Tsabitahnews.com - Bermain game biasanya dilakukan untuk melepas penat dan bersenang-senang. Namun, untuk saat ini ternyata game juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Hal ini tentunya menarik, sebab sambil bersenang-senang kamu juga akan mendapatkan sejumlah uang. Apabila kamu tertatik coba simak selengkapnya tentang beberapa game penghasil cuang langsung masuk rekening dan dompet digital pada pembahasan artikel ini.

Game Penghasil Cuan Langsung Masuk Rekening dan Dompet Digital

Keberadaan  game penghasil cuan langsung masuk rekening dan dompet digital ini memang benar adanya. ini sudah terbukti dari sekian banyak orang yang berhasil menarik uang hasil bermain game ini kedalam rekening mereka. Apakah kamu ingin menjadi yang berikutnya ? Jika iya, maka beberapa pilihan game dibawah ini mungkin akan cocok untuk kamu.

1. Hago

Siapa yang tidak mengetahui tentang game Hago ini. Game ini dulunya sempat booming dimana-mana. Menariknya, Hago juga masuk dalam game penghasil cuan langsung masuk rekening dan dompet digital. Caranya tidak sulit, kamu hanya perlu bermain dan memenangkan game didalamnya. Lalu kamu akan mendapatkan koin sebagai imbalannya yang bisa dijadikan uang dan ditransfer ke rekening kamu.

2. Eaze Game

Game berikutnya yang akan dibahas adalah EazeGame. Game ini juga merupakan game yang didalamnya ada banyak game menarik. Seperti haslnya game-game yang disebutkan sebelumnya, dalam game ini kita diminta untuk memenangkan game didalamanya. Apabila sudah, maka kamu akan mendapatkan sejumlah uang virtual dengan mata uang EazeGame. Mata uang tersebut dapat ditukarkan menjadi uang asli melalui akun Paypal.

3. Market Glory

Game penghasil cuang langsung masuk rekening dan dompet digital berikutnya adalah market glory. Jenis permainan ini sangat cocok untuk kamu yang suka permainan membangun dan manajemen. Dalam game ini kamu akan membangun perusahaan dan menjalankannya hingga mendapatkan keuntungan. Keuntungan akan menjadi uang virtual yang mana dapat ditukarkan ke Paypal, Bitcoin, dan rekening BCA.

4. Game Tambang Emas

Tambang Emas merupakan salah satu game yang cukup mudah untuk dimainkan. Tentu sudah bisa ditebak bahwa pekerjaannya adalah menambang untuk mendapatkan uang virtualnya. Dalam hal ini, kamu dapat menggunakan strategi apapun sehingga bisa mendapatkan emas yang banyak. Semakin banyak emas yang didapatkan tentunya nanti uang yang ditransfer ke rekeningmu juga semakin banyak.

5. Coin Republic (Golden Town)

Hampir serupa dengan Market Glory, game penghasil cuan lansung masuk rekening dan dompet digital ini juga bertemakan membangun dan manajemen. Dalam game ini kamu diminta untuk membangun sebuah kota agar maju dan seluruh rakyatnya hidup makmur. Selain itu, di game ini kamu juga akan membangun tambang emas. Dari tambang tersebutlah uang virtual berupa emas nantinya dapat di transfer ke rekening kami.

6. MPL

Game ini juga cukup terkenal dan mirip dengan Hago. Didalam game ini terdapat beberapa permainan seru yang bisa dimainkan. Dari beberapa game ini apabila kita berhasil memenangkannya, maka kita akan mendapatkan imbalan uang virtual berupa diamon. Uang virtual tersebut kemudian akan ditukarkan menjadi saldo Dana, dengan nilai tukar satu buah diamond senilai Rp.200.

Itu tadi pembahasan mengenai beberapa game penghasil cuan langsung masuk rekening dan dompet digital. Setelah membaca uraian pembahasan tadi, pastinya kamu menjadi penasaran dan juga ini mencobanya bukan ? Kalau begitu langsung saja segera kungjungi web gamenya atau unduh di smartphone kamu.