Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Restoran di Kebun Raya Bogor yang Instagrammable


Tsabitahnews.com - Kebun Raya Bogor diketaui merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di kota Bogir saat ini. Ketika Anda mengunjungi tempat wisata ini, maka tidak ada salahnya untuk singgah di salah satu rekomendasi restoran di Kebun Raya Bogor. Tentunya ada banyak sekali pilihan cafe yang bisa Anda kunjungi saat akan datang kemari. 

Restoran dalam Kebun Raya Bogor maupun di area sekitarnya, nyatanya bukan hanya menyediakan hidangan lezat namun juga tampilan yang sangat menarik. Dengan begini maka Anda bisa menikmati hidangan sambil mengambil foto keren di restoran tersebut.

4 Daftar Restoran di Kebun Raya Bogor

Sebagai kota hujan, saat ini Bogor adalah salah satu kota di Indonesia yang menghadirkan suasana yang cukup romantis. Taman yang cantik, jalan yang rindang, serta adanya bangunan bergaya kolonial klasik yang masih terjaga sampai saat ini, membuat Anda dan pasangan akan nyaman saat akan berpetualang di kota. Selain itu aka nada juga pengalaman kuliner yang bisa Anda abadikan melalui beberapa rekomendasi restoran di Kebun Raya Bogor. 

1. Lemongrass

Berada di jalan Pajajaran, Lemongrass dikenal menghadirkan banyak hidangan lezat yang akan menggugah selera. Restoran ini pun menyediakan berbagai pilihan menu, mulai dari hidangan Indonesia, oriental, barat, bahkan sampai sajian vegetarian.

Selain itu bangunan restoran ini pun diketahui mengusung desain modern tropis dengan pemilihan furnitur yang bernuansa shabby chic dan retro. Untuk seating area yang berada di dekat kolam dekoratif dan taman, nyatanya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan.

2. Two Stories

Restoran ini pun dikenal dengan desain interior rustic industrial dimana sebenarnua ini bukan hal yang baru. Akna tetapi, Two Stories menyajikan suasana yang lebih hangat dengan mural kelinci di area makan utama, serta ada penggunaan furnitur bergaya retro dengan sentuhan mid-century style dimana akan membuat Anda semakin betah.

Two Stories ini berlokasi di jalan Pajajaran Indah dimana restoran ini pun akan menyajikan hidangan Indonesia, oriental, serta banyak pilihan pasta dan menu western. Selain itu desain yang menarik, nyaman, serta banyaknya pilihan menu dengan rasa yang lezat, tentunya akan menjadikan Two Stories sebagai salah satu pilihan restoran romantis di Bogor yang layak untuk direkomendasikan dan dikunjungi.

3. Bittersweet Bistro

Di Bittersweet Bistro, Anda dan pasangan pun akan bisa menikmati suasana teduh sambil menikmati hidangan makan siang. Restoran ini berlokasi di jalan Dr. Semeru yang mana diketahui mempunyai sebuah pohon besar di tengah aula makan utama yang mana ini menjadi focal point yang tentunya begitu Instagrammable. 

Selain itu, dinding bata ekspos berwarna putih pada salah satu sisi ruangan disertai dengan dekorasi monokrom tentunya akan memberikan kesan yang begitu simpel namun tetap elegan.

4. Resto Raasaa

Apabila Anda berencana untuk berkunjung ke Bogor, maka jangan lupa untuk mampir ke restoran di Kebun Raya Bogor yaitu Raasaa. Ini merupakan tempat makan yang berada di tengah Kebun Raya Bogor. 

Apabila misalnya Anda datang kesini, maka tentu saja Anda akan dimanjakan dengan suasananya yang begitu sejuk sebab disini ada banyak tanaman rindang di sekitar restoran. Ditambah lagi ada view-nya yaitu sebuah pemandangan Kebun Raya Bogor yang lapang, dengan kolam air mancur berada di tengahnya.