Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Makan Murah Di Bogor

7 Daftar Tempat Makan Di Bogor

Tsabitahnews.com - Kota Bogor yang letaknya tidak jauh dari Jakarta membuat banyak orang memilihnya sebagai tempat paling favorit untuk dikunjungi ketika sedang bosan. Selain kotanya yang indah, terdapat banyak rekomendasi tempat makan murah di Bogor. Tidak jarang orang - orang dari Jakarta yang datang  ke Bogor hanya untuk menikmati makananya.

Tidak hanya memberi udara yang sejuk, kota Bogor memiliki suasana pedesaan yang sangat sederhana dan bersahaja untuk para pengunjung. Dengan begitu anda dapat sekaligus mencuci mata dari hiruk pikuk kota Jakarta. Kesejukan suasana pedesaan yang dihadirkan kota Bogor membuat pikiran menjadi lebih tenang dan dapat dijadikan sebagai momen berkumpul dengan keluarga.

7 Daftar Tempat Makan Di Bogor

Beberapa rekomendasi tempat makan murah di Bogor menjadi salah satu tempat yang dicari para wisatawan saat berkunjung . Terlebih menu makanan yang dsajikan pun sangat beragam sehingga sangat disayangkan jika anda berkunjung ke Bogor tanpa menikmati berbagai jenis makanannya. Inilah beberapa tempat makan murah di Bogor :

1Asinan jagung bakar

Rekomendasi tempat makan murah di Bogor yang pertama adalah asinan jagung bakar yang menjadi salah satu tempat makan paling enak di kota Bogor. Asinan di Bogor ini berbeda dengan yang lainnya karena menggunakan jagung bakar. Makanan yang satu ini sangat populer bahkan sampai di luar daerah Bogor. Anda dapat datang ke Gang Roya Suryakencana untuk dapat menikmati asinan jagung bakar.

2. Warung makan pak Ewok

Apabila anda berkunjung ke Bogor jangan lupa mampir ke warung pak Ewok, terletak di sekitar Taman Kencana Bogor. Anda dapat menikmati berbagai macam kuliner yang murah meriah, namun dengan cita rasa yang tidak murahan. Warung pak Ewok ini sudah banyak dikenal oleh wisatawan dari berbagai daerah, makan tidak heran jika warung selalu ramai oleh pengunjung.

3. Warung Cungkring

Rekomendasi tempat makan murah di Bogor berikutnya adalah warung cungkring. Pemilik warung ini bernama Cungkring, sehingga dinamakan dengan warung cungkring. Menu makanan yang disajikan adalah jenis sate dari kepala sapi serta kikil yang ditusuk kemudian dibakar lengkap dengan bumbu rahasia yang nikmat.

4. Warung Bapatong

Warung Bapatong diambil dari nama pemilik warung yakni Bapatong. Sajian bapatong merupakan Bakso Kupat Getong yang dsajikan bersama pangsit, mie bihun, dan kaldu ayam. Bakso yang satu ini menjadi favorit banyak wisatawan yang hadi terlebih dengan harganya yang murah.

5. Kedai Soto Ibu Rahayu

Kedai Soto yang satu ini menjadi rekomendasi tempat makan murah di Bogor yang wajib anda kunjungi. Bagi anda yang gemar makan soto, kedai ini dapat menjadi pilihan paling tepat untuk anda. Di Kedai Soto Ibu Rahaya anda dapat mencicipi beragam jenis soto yang lezat. Warung Ibu Rahayu ini memiliki fasilitas istirahat bagi anda yang sedang melakukan perjalanan jauh sembari menikmati lezatnya soto yang murah.

6. Sop Duren Lodaya

Mendengar namanya saja mungkin anda akan heran - heran. Sop Duren Lodaya menjadi pusat perhatian bagi pengunjung.  Sajian warung ini berupa makanan dan minuman disajikan dengan durian. Tentunya bagi anda pecinta durian, warung ini sangat cocok untuk anda.

7. Dillenia Kitchen

Rekomendasi tempat makan murah di Bogor yang terakhir adalah Dillenia Kitchen. Tempat makan ini menyajikan berbagai makanan enak yang sehat. Tempat makan ini sangat cocok untuk anda yang menjaga berat makan dan harus mengatur menu lengkap kandungan kalori setiap kali makan.