Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjajal Kuliner Kota Baru Parahyangan Lewat Pilihan Café di Bawah Ini

    Tsabitahnews.com - Untuk pada anak muda Bandung, kini pilihan tempat nongkrongnya semakin bertambang dengan sejumlah café kuliner kota baru Parahyangan. Adapun Kota Baru Parahyangan sendiri adalah proyek pengembangan kota terbaru yang bertempat di Padalarang tepatnya Bandung Barat. Di dalam Kota Baru ini, semuanya dirancang dengan serba modern baik pada tata kota ataupun fasilitas yang tersedia.

Karena semuanya dirancang serba modern, maka tak mengherankan jika banyak juga spot pilihan café resto kekinian yang pastinya asyik untuk nongkrong jika berada di sana. Apabila Anda tengah berkunjung ke Kota Baru Parahyangan maka wajib menjajal spot-spot menarik yang tersedia supaya merasakan bagaimana serunya berkumpul di tempat tersebut. Bagi Anda yang masih belum mengetahui tempat-tempatnya, bisa melihat rekomendasi di bawah ini sebagai bahan referensi.

Tempat-Tempat Seru untuk Menjajal Kuliner Kota Baru Parahyangan 

Tak hanya ada satu tempat, terdapat lokasi seru untuk Anda yang ingin menjajal kuliner kota baru Parahyangan. Tidak perlu merasa khawatir akan apapun pasalnya, tempat-tempat di bawah ini merupakan lokasi yang hits dan kekinian sehingga wajib untuk Anda coba terlebih jika tengah berkunjung ke kawasan tersebut.

1. Caffe Bene

Tempat untuk nongkrong dan santap kuliner kota baru Parahyangan yang pertama wajib Anda coba yaitu Caffe Bene dengan cabang di KBP. Café satu ini bergaya ala Korea yang mempunyai setting tempat begitu nyaman untuk berkumpul seraya meminum kopi cantik dan menghabiskan waktu luang. Sementara itu menu makanan di sini ada Croque Madame, Tuna Melted Croissant, Kimchi Ramyun, Caramel Cinnamon Honey Bread serta Cookies and Cream Waffle.

Sementara itu, pilihan minuman yang tersedia di tempat kuliner kota baru Parahyangan ini antara lain Green Tea Latte, Kopi, Bingsu, Mocktail dan Teh. Anda bisa mendatangi Caffe Bene yang beralamat di Jl Parahyangan Raya tepatnya Ruko HBBC nomor 1 sampai 2 kawasan Cipeundeuy di Padalarang Bandung Barat.

2. Photo Coffee

Pilihan tempat berikutnya ada Photo Coffee yang sangat asyik menjadi lokasi nongkrong dan menawarkan pemandang sangat indah. Lokasinya berada tidak jauh dari jalan raya sehingga Anda dapat melihat view di Kota Baru Parahyangan yang tampak hijau dan lengkap dengan adanya Jembatang Kuning. Untuk pilihan minumannya tersedia mulai dari milkshake, kopi, smoothies sampai mocktail.

Anda bisa berjelajah kuliner kota baru Parahyangan di sini karena tersedia sop buntut serta menu makanan berat. Sedangkan untuk dessert tersedia pilihan banana split. Agar bisa ke sana, Anda bisa mengunjunginya langsung di alamat Ruko Pariwarna Niaga Kulon nomor 22 tepatnya Kota Baru Parahyangan Cipeundeuy di Kertajaya Padalarang.

3. Milkhayla Coffee House

Masih di kawasan Ruko Pariwarna Niaga Kulon, terdapat tempat nongkrong nyaman selanjutnya yaitu Mikhayla Coffee House. Interior di tempat satu ini sangatlah cozy untuk nongkrong dengan keberadaan hiasan tanaman, ornamen kayu serta lukisan mural yang ada di dinding dan tampak otentik. Sedangkan untuk teman saat Anda nongkrong tersedia camilan berupa tahu lada garam, pisang aroma keju, rioles, kentang goreng serta cireng.

Lokasi café kuliner kota baru Parahyangan  ini berada di Ruko Pariwarna Niaga Kulon nomor 7 tepatnya Kota Baru Parahyangan Padalarang di Kertajaya Bandung Barat.

4. Ekuator Coffee

Rekomendasi tempat untuk ngopi dan nongkrong seru selanjutnya di kawasan KBP yaitu Ekuator Coffee. Tempat satu ini memang tidak besar dengan arsitektur yang modern minimalis. Kendati demikian di tempat ini Anda bisa sangat nyaman saat nongkrong di dalamnya. Terlebih adanya sajian kopi manual brewed yang akan menambah rasa nikmat di setiap tegukannya. Untuk kudapan di café satu ini tersedia donat, pisang bakar, roti bakar dan bermacam pastry.

Anda bisa berkunjung ke café kuliner kota baru Parahyangan bernama Ekuator Coffee ini yang beralamat di Jl Bangakniaga Kaler tepatnya Parahyangan Raya nomor 5 di Cipeundeuy Bandung Barat.

5. Kanta La

Tempat café minimalis modern yang bernama Kanta La satu ini dapat menjadi pilihan bersantai favorit Anda berikutnya jika ada di KBP. Café ini menghadirkan desain kontemporer minimalis yang tercermin dari pemakaian dinding semen berwarna abu-abu expose, meja dan kursi cantik serta sentuhan material kayu pada bagian langit-langit. Sajian teman ngopinya pun terasa enak-enak pilihannya antara lain cupcake, chiffon cake, Turkish pizza, waffle, bola naga dan lainnya.

Café kuliner kota baru Parahyangan ini beralamat di Ruko Pancawarna nomor 30 Kertajaya tepatnya Padalarang di Kabupaten  Bandung Barat.

6. Double Three Café

Lokasi untuk ngopi yang bernama Double Three Café ini juga mengusung konsep tempat berupa modern minimalis yang memang tengah hype di jajaran anak muda. Berkat adanya pintu dan dinding yang berasal dari kaca membuat suasan café menjadi cukup terang, modern tetapi tetap homey seperti sedang ngopi di dalam rumah. 

Untuk pilihan kuliner kota baru Parahyangan di sini antara lain sapi lada hitam, Phuket fried rice, sate maranggi, beef carbonara, dimsum dan Swedish meatball. Anda bisa berkunjung ke café ini yang beralamat di Jalan Pariwana Niaga Wetan nomor 26 tepatnya Kota Baru Parahyangan.

7. Nyonya Delights

Jika Anda penasaran dengan cita rasa makanan Peranakan atau yang disebut pula Nyonya dan Baba, maka café resto bernama Nyonya Delights menjadi pilihan. Memang di sini merupakan spesialisasi kuliner Peranakan atau Tionghoa Melayu seperti di Malaka, Singapura serta Penang Malaysia.

Itulah pilihan tempat untuk santap kuliner kota baru Parahyangan bagi Anda yang tengan berkunjung ke lokasi tersebut. Pilihlah tempat-tempat menarik dan bisa Anda kunjungi baik sendiri, bersama teman maupun keluarga.